Kamis, 07 April 2011

Keutamaan Sholawat Nariyah

1.      Barang siapa yang membaca Sholawat Nariyah rutin 11 kali setelah sholat, maka orang tersebut tidak akan diputuskan rizkinya oleh Allahdan akan mendapatkan martabat yang tinggi menurut pandangan Allah.

2.      Barang siapa yang membacakan Sholawat Nariyah rutin 41x setelah sholat subuh maka semua maksud dan tujuan orang tersebut akan tercapai.


3.      Barang siapa yang membacakan Sholawat Nariyah 100x disetiap harinya maka seluruh maksud dan tujuannya akan tercapai lebih dari pada keinginannya.

4.      Barang siapa yang  membacakan Sholawat Nariyah 313x disetiap harinya maka orang tersebut akan bisa mukassyafah / melihat hal-hal yang ghoib sesuai dengan keinginannya.


5.      Barang siapa yang mempunyai maksud, keinginan untuk mempercepat keberhasilan keinginan tersebut maka bacakanlah Sholawat Nariyah sebanyak 4444x dalam 1 kali duduk, niscaya Allah akan mempercepat maksud, keinginan tersbut.
Keterangan : Pembacaan Sholawat Nariyah sebanyak 4444x bisa dilakukan sendiri, bisa juga dilakukan secara berjamaah

bacaan shalawat nariyah:

أللّهُمَّ صَلِّ صَلَاةً كَامِلَةً وَسَلِّمْ سَلَامًا تَامًّا عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدِ الّذِي تَنْحَلُّ بِهِ الْعُقَدُ وَتَنْفَرِجُ بِهِ الْكُرَبُ وَتُقْضَى بِهِ الْحَوَائِجُ وَتُنَالُ بِهِ الرَّغَائِبُ وَحُسْنُ الْخَوَاتِمِ وَيُسْتَسْقَى الْغَمَامُ بِوَجْهِهِ الْكَرِيْمِ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ فِيْ كُلِّ لَمْحَةٍ وَنَفَسٍ بِعَدَدِ كُلِّ مَعْلُوْمٍ لَكَ

Ya Allah, limpahkanlah shalawat yang sempurna dan curahkanlah salam kesejahteraan yang penuh kepada junjungan kami Nabi Muhammad, yang dengan sebab beliau semua kesulitan dapat terpecahkan, semua kesusahan dapat dilenyapkan, semua keperluan dapat terpenuhi, dan semua yang didambakan serta husnul khatimah dapat diraih, dan berkat dirinya yang mulia hujanpun turun, dan semoga terlimpahkan kepada keluarganya serta para sahabatnya, di setiap detik dan hembusan nafas sebanyak bilangan semua yang diketahui oleh Engkau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar